Senin, 22 Maret 2010

Mama - Sweet Sacriface

Everyday is Mother's Day

Selaku anak yg [Alhamdulillah] masih memiliki Mama, inginku berbuat “sesuatu” untuk lebih memaknai kehadiran seorang Mama. Teruntuk yg berprofesi Mama dimanapun berada..Semoga anak-anakmu ini lebih menghargai keberadaanmu. Makin sayang padamu..Lebih berbakti padamu..
Semoga [tolong di amini]

Ketika pertama kali menghadirkan kita ke dunia dalam proses melahirkan yg begitu amat luar biasa dgn kuasa Tuhan akhirnya kita hidup..dgn pengorbanan yg perih, mempertaruhkan 1 diantara 2 : Hidup atw mati, Mati atw hidup, Cuma 2 itu !! Mempertaruhkan semua, walau (sorry) “punyanya” mesti dijahit sebab “robek” demi anaknya tersayang menghirup udara dunia. Belum lagi selama 9 bulan saat masih di kandungan membawa kita kemana2. Sabar Ikhlas tanpa keluh kesah. Sungguh tulus cinta Mama buat kita semua, dgn sabar merawat, menjaga & membesarkan hingga dewasa kini. Begitulah..perjuangan seorang Mama bagi kita. Apa saja dilakukannya demi kita anak yg disayanginya.


Doa-doa Mama yg tak henti2nya agar kita selamat & sukses selalu. Segala-galanya untuk kebahagiaan kita. Bahkan air mata & susah Mama yg kita sebabkan semenjak kita lahir sampai sekarang. Itu semua2nya Mama lakukan dgn ikhlas, gratis tanpa bayaran. Tak pernah ada bayaran untuk itu semua. Sampai kapankah kita akan berhenti menyusahkan Mama?? Sejak dikandung, bayi, kecil, remaja, dewasa bahkan tua, banyak kali kita menyusahkan Mama dgn ragam bentuk. Namun tak sedikitpun kasih Mama berkurang bagi anak yg telah ia lahirkan dgn taruhan nyawanya sendiri.

Bisa tidak ya; kita menyerupai Mama kelak nanti? Kalau diriku pasti & tentu, tidak! Mungkin dirimu (you girls) mampukah kalian menjadi seperti Mama?? Come on ladies..

Selagi kita masih punya kesempatan untuk membahagiakan Mama, bahagiakanlah dia. Jangan sampai kesempatan itu hilang. Cintai sayangilah Mama setulus2nya. Agar Mama bangga telah melahirkan anak yg sayang padanya. Hingga Mama tahu bahwa ia Sukses telah melahirkan seorang anak yg berbakti. Jika Mama sudah tiada, ingatlah kasih sayang & cintanya yg tulus tanpa syarat. Doakanlah Mama. Semoga di sisi-Nya Mama selalu bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar