Sabtu, 27 Maret 2010

School Memories ‘04

Waahhh..tak di sangka, tak terduga sebelumnya, pas online saya terkejut sedikit tawa. Di Wall account Facebook saya ada sebuah foto yang memang khusus diperuntukkan buat saya. Woooww..ternyata foto itu foto 5 tahun yang lalu, jadul abiss. Yahh, kalo tidak salah pas kelas 3 SMU pertengahan tahun 2004 di dekat D-Gym YPS Sorowako. Hahahaha..

Foto ini awalnya di upload di album salah satu teman saya, Rusli yang akrab di sapa Chullenk. Yang kemudian men-tag ke teman-teman yang ada di friend list dia, termasuk saya. Yang sampai detik ini, masih bersahabat dan dari sini kisah lama kembali hadir saat ini. Welcome to Nostalgia together..
Hahahahaha

Mulailah saling sapa, saling comment satu sama lain. Entah bertegur sapa menanyakan kabar, job, bahkan sampai saling nge-joke ringan hadir di box comment foto ini. Senang rasanya bisa bernostalgia lagi ke masa yang memang one of the best part pokoknya..”masa muda masa yang berapi-api” (Rhoma).
Persahabatan, pertemanan, persaudaraan yang sedari dulu kami rajut dan sempat lama putus di batasi ruang dan waktu, tidak berhenti di dunia maya saja. Tidak sebatas itu. Kami tetap satu..

One For All, All For One Brothers !



Bartez|malang|13 march ‘10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar