Kamis, 16 April 2009

Bring Me The Horizon Live In Jakarta



Akhirnya...
Yahh panggung Musik Tanah Air segera bergemuruh tatkala lengkingan Scream Oliver Sykes memecah venue d Jakarta besok. Buat tman2 pecandu BMTH segera menabung bwt konser kelakk..hehehe
Jangan ampe Ketinggalan !!!

BMTH : Oliver Sykes
Lee Malia
Matt Kean
Matt Nicholls

Bring Me The Horizon live in Jakarta 21 Mei 2009 @ Hanggar Teras, Jakarta Tickets: Pre-Sale : Rp 250.000 (Limited) On The Spot : Rp 300.000

Tickets Available at:
. PT. Cipta Mufida // Jl. Ciputat Raya No. 47 // 021-7502623 - 021-7650858

. Gazelle Rockshop // Jl. Mendawai I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan // 021-92190158 //

20 komentar:

  1. okay......gila banget ni band!!!!!
    this is real death core band!!!!
    scream and growl nya si Oliver bnr2 gila!!!!!
    pngn bgt sbnrnya ntn live di Jakarta...
    tp grs nabung dlu neeeehhh......
    hahahahahahahaa....FUCK MY ASS!!!!

    BalasHapus
  2. Ahhh...sampahh..sampahh.
    Nihh band dtang pas gw lagi miskin..tgl tua!
    Coba, kmren2 pas gi borjuis..gw booking ticketnya bwt tetangga se-kelurahan..
    huuhh..mana gw kalah lg jd caleg
    Sampaahh once again
    Btw,,kita liat aj nnti..
    Gw psti da di barisan trdepan !!!
    hahahacream BMTH !!!
    S

    BalasHapus
  3. ANJiiiiiiiiiiiiiiiiiiinx.......
    pngn bgt liat Oliver bawain Chelsea Smile ma Pray For Plagues scra live,,,,,
    pasti chaos bgt tuh venue nya!!!!!
    AAAAaaaarrrrrrrrrggggggghhhhhhhhh.....
    cb live nya ma Suicide Silence<, biar tambah chaos tuh venue......
    hahahaha...........

    BalasHapus
  4. beghhhhhhhhhh BMTH ,payah bilang la ..deathcore ny kental banget 'gw yakin banyak ni yg nnton.soalnya oliver smlem nlfon gw sruh gw dtang.hahahaha ..
    gk kbayang gw bs lgs lyt live BMTH apa lg bwain lagu MEDUSA ma PRAY FOR PLAGUES. beghhhh" gw hrus nnton ni .

    BalasHapus
  5. screaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam
    gw harus nonton nieh konser
    CHELSRA SMILE.......

    BalasHapus
  6. sUmpah dah,,,,,,,,,, pGEn bGdt nNtn OliVer lgsuNG,,,, gUw kDu nnTn kOnser,,,, sMngDt mnAbung.......

    BalasHapus
  7. aaaaahhh
    Matt Nicholls i'm your biggest fans ..

    BalasHapus
  8. gua pengen bgt nntn nie band tpi pa blh bwt gua kagak pna uang........belum PPnya jakarta-salatiga,,waduw.......
    titip salam ja bwat Oliver..,.,.,hahahaha

    BalasHapus
  9. siiiip..
    slam blik dr Oliver
    ntar video nya bredar d youtube biz concert ni
    hehehe

    BalasHapus
  10. waduk anjink aaaaaaaaaaaaaaaaaaaach

    BalasHapus
  11. OKEHH !!
    OLIVER YOU ARE MY INSPIRATION !

    BalasHapus
  12. banyak pasti yang nnton tape knapa musti d jakarta??

    BalasHapus
  13. . klo untk bandung tempat tiket dmn eaaa ??..

    . oli mantap scream mu wedan !!1 hohoho

    BalasHapus
  14. WEW. . . ..I LIKE IT IN BMTH !!!!

    BalasHapus
  15. byr nih nnton konser brpa???

    klo di bwh 100.000- an w nonnton dah...

    BalasHapus
  16. syanagnya udh gk ada CURTIS WARD LAGI NIH......

    BalasHapus
  17. PALINg w suka bnget tuh lagu yang "pray og plagues"........

    sadap bnged dah tuh lagu......

    BalasHapus