Minggu, 05 April 2009

Cara Berlangganan Majalah Gratis Luar Negeri

Anda dapat berlangganan majalah gratis dari luar negeri, sekali lagi GRATIS, tanpa dipungut biaya ongkos kirim sedikitpun. Majalah gratis yang tersedia banyak yang berkaitan dengan topik seputar industri, mulai dari industri makanan, pendidikan, telekomunikasi, IT, sciences, engineering, bahkan sampai militer.
Karena majalahnya dari luar negri, tentunya berbahasa Inggris. Itung-itung belajar bahasa Inggris sambil mendalami topik yang dibahas majalah tersebut.
Cara Berlangganan Majalah Gratis Internasional
Sebenarnya tersedia 2 jenis release dari si penyelenggara majalah gratis ini, yaitu majalah dalam bentuk digital (dikirim ke email masing-masing) dan majalah dalam bentuk print/cetak (akan dikirimkan ke alamat rumah masing-masing). Menurut catatan kami hingga saat ini, tersedia sekitar 50 jenis majalah gratis yang tersedia untuk subscriber/pelanggan dari Indonesia.
Untuk berlangganan majalah gratis dari luar negri, langsung saja mengunjungi Free International Majalah Subscription dan memilih majalah yang terpampang pada halaman internasional tersebut. Pastikan bahwa Geographic Eligibility: Selected International pada majalah yang anda pilih (karena ada majalah yang hanya khusus Eropa, Amerika atau Afrika saja). Lalu kemudian klik tombol SUBSCRIBE FREE untuk memulai pengisian form mendapatkan majalah gratis. Isikan data diri anda dan jika Indonesia tidak berada dalam list pilihan Country, berarti majalah tersebut tidak bisa dikirimkan ke Indonesia.
Jangan kecewa, kembali lagi ke halaman awal dan mulai mencari majalah lainnya.
Jika anda telah menemukan majalah yang anda cari dan Indonesia tersedia dalam pilihan country nya, berarti anda tinggal melengkapi form isiannya dan mengkonfirmasi pendaftaran anda lewat email.

5 komentar:

  1. kira" ada gak majalah gratis yang ngasih info lengkap tentang negara gitu? kalo ada, situs nya apa yahh? thx a lot

    BalasHapus
  2. bsa mnta tolong email ke saya ga cara2 mudah mendapatkan majalah gratis di jakarta

    saya tinggal di daerah jakrta timur tepatnya di rawamangun

    majalh yang saya butuhakan terutama berhubungan dengan education and lifestyle

    tpi klo ada majalh yang basicnya lain juga ga maslah

    thx and regards

    ricky fatrian
    (rickyap08@yahoo.com
    simply_fam@yahoo.com)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Dengan hormat,
    Saya umur 71 tahun masih ingin mendapatkan buku/majalah gratis dari luar negeri. Tolong dong alamat e-mailnya?
    Salam

    Basuki

    BalasHapus